Samsung Merilis Galaxy A8s Akhir Tahun 2018

Akhir tahun telah tiba, dan banyak produsen handphone mulai bersaing untuk menyambut tahun baru dengan meluncurkan produk terbarunya. Setelah Honor meriliris produk terbarunya, kini disusul oleh samsung yang merilis samsung galaxy A8.

Samsung mengumumkan fitur-fitur terbaru yang ditanamkan pada ponsel kelas menengahnya ini, ya samsung melaunching Galaxy A8s dengan kamera depan 24MP yang terintegrasi ke layar (FHD+). Samsung galaxy A8s ini juga dibekali dengan layar 6,4 inci. Samsung menyebutnya dengan model layar Infinity-O display.

Dibagian belakang kita menemukan material keras seperti halnya pada ponsel kelas menengah keatas. Untuk urusan processor dia dilengkapi dengan snapdragon 710 dengan RAM 6 dan 8 GB dan juga internal memori yang cukup besar yaitu 128 GB, dan juga masih bisa ditambah dengan eksternal memori.

Untuk bagian kamera belakang, terdapat tiga kamera yang super kece yang juga sudah ada pada Samsung Galaxy A7.

Sepertinya tahun depan adalah eranya kamera depan yang terintegrasi dengan layar, setelah Huawei Nova4 dan Honor View20, samsung galaxy A8s adalah handphone ketiga yang memiliki kamera depan yang terintegrasi ke layar.

Maka bisa dibilang Huawei, Honor, dan Samsung adalah tiga pabrikan pertama yang meluncurkan samrtphone dengan "lubang display" di pasar. Pihak samsung belum merilis tanggal peluncuran A8s ini, namun kemungkinan akan diluncurkan bulan desember ini.

Rumor yang beredar, produk unggulan samsung pada 2019 mendatang yaitu Galaxy s10 juga sudah dilengkapi dengan kamera yang terintegrasi ke layar, atau disebut dengan layar Infinity-O.

Lalu apa sebenarnya tanggapan anda tentang galaxy a8s ini? Samsung mencoba fitur terbarunya pada kelas menengah? Merupakan langkah yang cerdas atau justru ketakutan dengan para pesaingnya?

0 komentar:

Posting Komentar