Menghasilkan Uang melalui KASKUS

Jika kamu adalah seseorang yang punya hobi menulis, KASKUS KREATOR adalah wadah yang tepat untuk mencurahkan semua ide tulisanmu menjadi karya yang bisa dibaca oleh jutaan kaskuser seluruh indonesia. Tidak sekedar menulis dan tak menghasilkan apa-apa. kini kaskus akan mengapresiasi karyamu dengan pundi-pundi uang dan hadiah-hadiah yang cukup menarik untuk para kaskus kreatornya.

KASKUS KREATOR adalah Kaskuser yang sudah diVerifikasi sebagai penulis yang kompeten oleh kaskus dan sudah bisa mendapatkan penghasilan dari setiap tulisan-tulisanya (tread) yang diposting di forum kaskus. Jadi sebagai kaskuser yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak kaskus akan diverifikasi menjadi kaskus kreator.


BAGAIMANA CARA MENJADI KASKUS KREATOR
Untuk menjadi kaskus kreator tentunya kamu harus terlebih dahulu punya akun kaskus. Jika selama ini kamu membaca artikel-artikel di kaskus tanpa login, sekarang saatnya kamu punya akun kaskus. Setelah itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buat Thread dan posting artikel originalmu ke forum kaskus.
  2. Aktif membaca dan berkomentar di forum kaskus.
  3. Daftar menjadi Kaskus Kreator.
  4. Tunggu proses review dan verifikasi dari kaskus.


CARA KERJA SEORANG KASKUS KREATOR
Seorang kaskus kreator harus rajin menulis thread yang original dan menarik untuk para pembaca. Karena jumlah penghasilanmu adalah tergantung pada jumlah viewer yang kamu dapatkan dari semua tulisanmu di forum kaskus. Kira-kira seperti ini alur kerja kaskus kreator:
  1. Mengumpulkan poin dari jumlah view yang kamu dapatkan dari semua tulisanmu di forum kaskus. Semakin banyak jumlah view, berbanding lurus dengan jumlah poin yang kamu dapatkan.
  2. Redeem poin yang sudah kamu dapatkan dan tukarkan dengan uang melalui saldo kaspay dan cairkan langsung ke rekening bank kamu.
  3. Aktif terus menjadi penulis di kaskus dan sebarkan inspirasi ke kaskuser.


EVENT KASKUS KREATOR DENGAN HADIAH MENARIK
Kaskus juga sering mengadakan event lomba menulis artikel dengan topik tertentu dengan hadiah yang menggiurkan. kompetisi menulis semacam ini sangat sering diadakan di forum kaskus terutama saat ada peringatan hari besar.


0 komentar:

Posting Komentar