Tiny.ec, situs pemendek URL (shortlink) terbaik dari singapura

Anda sedang bingung dan capek bangun blog untuk adsense, namun sampe saat ini belum diterima oleh pihak Google Adsense? Itu berarti anda adalah orang yang tepat untuk terus melanjutkan membaca artikel ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa sangat banyak jalan untuk menghasilkan uang melalui blog. Ada yang menjadi publisher adsense, ada juga yang menghasilkan melalui situs CPA, CPM, CPS dan lain sebagainya. Nah yqng akan saya bahas kali ini adalah bagaimana cara menghasilkan uang melalui situs pemendek url.
situs pemendek url seperti tiny.ec ini merupakan jenis merchant yang berbasis CPM, dimana kita sebagai publiaher akan dibayar berdasarkan jumlah tampilan shortlink tersebut. Biasanya situs shortlink ini sangat cocok untuk blog download, dimana link download akan kita pendekkan urlnya melalui tiny.ec. yang artinya link download akan dialihkan ke situs tiny.ec sebelum akhirnya menuju link asli. Dan disitulah kita sebagai publisher menghasilkan uang.

Oke di artikel berikutnya saya akan memberikan tutorial lengkap mulai dari cara mendaftar, sampai bagaimana cara menghasilkan uang dari situs tiny.ec.

Langsung aja ya kita daftar ke situs tiny.ec. langkahnya sebagai berikut:
  1. Masuk ke situs tiny.cc. akan tampil halamn Home seperti dibawah ini, langsung aja klik signup untuk mendaftar.
  2. Isi form register secara lengkap, lalu klik Register.

  3. Jika registrasi sukses, verifikasi terlebih dahulu akun tiny yang baru anda buat, buka email, lalu klik link verifikasinya.
  4. Silahklan login dengan username dan passwaord yang baru saja anda buat.

0 komentar:

Posting Komentar