Tips dan Trik Windows 7

Anda pengguna Windows 7, menyukai taskbar yang baru, dan merasakan enaknya menggunakan libraries? Namun, anda ingin lebih. Anda mau tips dan trik supaya windows 7 lebih menyenangkan?

Berikut adalah beberapa untuk membantu memaksimalkan operating system anda tersebut. Kita akan fokus dulu ke interface windows 7. Dan setelah melihat beberapa tips dan trik dasar untuk melepaskan kekuatan dari user interface windows 7 yang baru, kita lihat tips tambahan untuk meningkatkan daya guna, kinerja, dan membantu mengamankan windows 7.

SHORTCUT KEYBOARD

Anda bisa menyeret dan menjatuhkan jendela ke bagian samping layar dengan mouse, atau menyeretnya keatas untuk memaksimalkan jendela. Namun, dengan shortcut keyboard, anda bisa lebih cepat.


1.  Tekan tombol [Windows]+[panah kiri] dan [Windows]+[panah kanan] untuk memindahkan jendela  kepinggir kiri dan kanan layar.

2.  Tekan tombol [Windows]+[Panah atas] dan [Windows]+[Panah bawah] untuk memaksimalkan, dan mengembalikan/meminimalakan jendela.

3.  Tekan tombol [Windows]+M untuk meminimalkan semuanya.

4.  Tekan tombol [Alt]+[panah atas], [Alt]+[panah kiri], [Alt]+[panah kanan] untuk navigasi ke folder parent, atau browse back dan forward pada windows explorer.

5.  Tekan tombol [Windows]+[home] untuk meminimalkan/mengembalikan semua jendela, kecuali jendela aktif.

6.  Tekan tombol [Alt]+[Windows]+# untuk mengakses jump list program ke “#” pada taskbar.

    Demikian sedikit tips dan trik Windows 7 yang dapat alynusron.blogspot.com bagikan ke semua yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.
    Pada pembahasan berikutnya saya akan berbagi tips dan trik windows 7 yang tentunya tidak kalah pentingnya untuk anda ketahui.

    1 komentar: