Cara Root dan Instal CWM di Evercoss A7S



Cara Root dan Instal CWM di Evercoss A7S 

Seperti  yang telah kita ketahui bahwa Evercoss kini sudah bisa dibilang cukup sukses menarik minat pengguna android untuk menjadikan produknya sebagai pilihan gadget yang dipakai untuk penunjang aktifitas sehari hari.

Meskipun Evercoss adalah produsen lokal, tapi  tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pasti pembaca alynusron juga banyak kan yang menggunakan android evercoss? Gak perlu minder bro, saya juga punya kok evercoss.... 

Nah kali ini saya akan berbagi cara Root dan install CWM pada evercoss A7S. Kenapa yang dibahas evercoss A7S? Karena saya punya android type ini, jadi saya bisa test dulu tutorial yang hendak saya bagikan ini. Dan memastikan bahwa tutorial root dan install cmw ini bener bener work. Seetuju?!
Langsung aja dach gak usah berbelit2 kayak belut. Kita langsung ke TKP untuk eksekusi android evercoss A7S untuk intall CWM.


Cara instal CWM di Evercoss A7s

  • Download Mobile Uncle Klik disini (atau cari di Google Playstore)
  • Download recovery.Img disini 
  • Setelah didownload sahabat ganti nama yang sahabat download tadi menjadi Recovery.Img
  • Taruh file tersebut di luar folder sd card.
  • Run aplikasi mobile uncle. 
  • Recovery update lalu recovery img dan tinggal klik saja. 
  • Klik OK/YES.

Bagaimana gampang alias gak susah kan untuk menginstall CWM pada evercoss? Semoga bermanfaat yach tutorial sederhana ini. Semoga bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat kelak. 
Silahkan tinggalkan komentar apabila ada pertanyaan atau link yang rusak

1 komentar: