Cara Mempercepat Proses Booting Windows 7


Cara Mempercepat Proses Booting Windows 7-Siapa pula yang tak ingin kalau komputernya bekerja cepat tanpa hambatan. Saya kira semua orang menginginkanya, termasuk anda. Semakin berkembangnya teknologi yang sangat cepat, bahkan lebih cepat dari yang kita bayangkan ini, kita tentunya ingin sekali untuk minimal tidak ketinggalan. Namun kadang ada saja kepentingan lain harus terlebih dahulu didahulukan.

Begitu pula bagi pengguna komputer, pemilik laptop, ataupun pengguna netbook dengan operating System Windows 7. tentunya sangat menginginkan agar proses booting windows 7 Anda lebih cepat dari biasanya. Saya yakin semua pengguna komputer sangat menginginkan komputernya bekerja sangat cepat.

Oke sekarang alynusron.blogspot.com hendak berbagi trik agar proses booting windows 7 anda lebih cepat dari biasanya. Akan tetapi ada spesifikasi yang harus terpenuhi yaitu prosesor yang Anda gunakan adalah prosesor dual core (2 inti prosesor) dan quad core (4 inti prosesor).

Langsung saja ikuti langkah-langkahnya:

1. Klik Start- Program

2. Ketik msconfigpada kolom search

3. Pilih tab boot

4. Kemudian Klik Advanced



5. Centang Number of proccessors dan pilih “2″ jika prosesor Anda dual qore atau “4″ jika prosesor Anda Quad Core pada menu dropdown.

Demikianlah Tips dan  Trik Komputer tentang Cara Mempercepat Proses Booting Windows 7 semoga membantu anda.

0 komentar:

Posting Komentar